Desain logo Arsitek - Ardair - by JasaLogoUnik

Presentasi logo Ardair Architecture

Deskripsi Ardair Architecture

ARDAIR., sebuah perusahaan arsitektur dan pada kesempatan kali ini tim JasaLogoUnik merasa bangga dapat terlibat dalam proses branding untuk perusahaan ini. Lebih lanjut, bahwa ARDAIR sudah memiliki ciri khusus bada brand yang ingin dibangun, berupa tanda “titik koma” (.,)  pada akhir brand namenya. Jadi, nantinya diharapkan logo ARDAIR., harusnya menonjolkan sisi “titik koma” dan logo dapat didesain dengan materi tersebut, namun dalam bentuk yang unik, profesional & original. Rencana ke depan untuk desain logo ini adalah sebuah logo perusahaan arsitek dengan terobosan baru dan dengan logo yang fresh. Memang, pada umumnya logo arsitek adalah sebuah logo yang simple dan setidaknya bisa mewakili apa yang sedang dikerjakan oleh perusahaan. Berikut ini kami ingin mengajak pembaca untuk melihat lebih jauh apa dan bagaimana proses tim desainer JasaLogoUnik dalam menelurkan karyanya. Melalui halaman ini, kita bisa mengetahui bersama apa maksud dan filosofi yang terkandung dalam logo ARDAIR., nantinya.

  • Maskuline 75%
  • Mature 76%
  • Luxury 80%
  • Modern 90%
  • Serious 73%
  • Loud 90%

Rempoa, Tangerang Selatan

5 Januari 2015

www.ardair.com

Om Branding

Konsep dasar logo Ardair Architecture

Golden Section - Presentasi Ardair

Golden Section

Titik & Koma - Presentasi Ardair

Titik & Koma

Mas Irawan, begitu kami menyapa, sebagai pihak yang mewakili ARDAIR., beliau mengatakan kepada kami terkait bagaimana logo ARDAIR., yang diharapkan:
“Saya punya ciri khas mengakhiri kata tidak hanya dengan titik, tapi juga dengan koma. Jadi adanya “.,” merupakan ciri khas tersendiri. Sample: ‘Selamat Pagi.,’

Proses berfikir untuk mendapatkan logo arsitek yang profesional

Setelah mendalami materi logo yang diminta oleh Mas Irawan, segenap tim JasaLogoUnik mencoba untuk memahami lebih jauh bagaimana logo ARDAIR., ini akan direalisasikan. Selain itu, tim JasaLogoUnik tentu saja tetap mengingat-ingat apa saja unsur penting yang disyaratkan oleh Mas Irawan untuk bisa diinput ke dalam logonya.
Z

Golden Section

Z

Titik & koma

Twing… twing… twing… begitulah ide demi ide mengalir dan terus dituangkan ke dalam kertas. Segenap tim JasaLogoUnik terus mengembangkan ide dan kreatifitasnya, sembari mengombinasikannya dengan sains dan pengalaman. Mulanya, konsep-konsep yang pertama kali ditawarkan oleh tim JasaLogoUnik kepada Mas Irawan sempat ditolak dikarenakan belum sesuai dengan harapan.
Ah… tak mengapa, memang seperti itulah dalam dunia desain logo. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus melakukan kerjasama yang baik diantara kedua belah pihak. Lebih lanjut, kami pun mengadakan diskusi dengan Mas Irawan sekali lagi. Kami beruntung bisa bekerjasama dengan beliau. Orangnya ramah, dan selalu siap memberikan kami ide-ide dan inspirasi. Sehingga pekerjaan yang sebelumnya sulit, setelah berdiskusi dengan si empunya ARDAIR., pekerjaan kami pun menjadi mudah!

%

Kreatifitas

Proses metamorfosis konsep dasar logo Ardair

Metamorfosis Golden Section - Presentasi Ardair
Metamorfosis titik & koma - Presentasi Ardair

Pada akhirnya, proses metamorfosis logo Ardair pun dilanjutkan dengan keterangan sebagaimana poin-poin berikut:

Metamorfosis Golden Section & Titik-Koma - Presentasi Ardair
Z

Golden Section

Golden Section adalah sebuah unsur yang bersahabat dalam dunia arsitek. Inilah alasannya mengapa unsur ini menjadi ide dasar logo Ardair yang diadopsi oleh tim JasaLogoUnik.
Z

Titik & Koma

Jika disederhanakan dan diberlakukan “rumus” seperti yang terjadi pada icon Golden Section, maka diperoleh bentuk yang sama dari kedua icon tersebut. Hal ini selaras dengan poin penting yang diminta oleh Mas Irawan, yang menginginkan adanya icon “Titik & Koma” yang nantinya diinput ke dalam logo perusahaannya.
Z

Balance

Ya, balance atau keseimbangan, sehingga diharapkan logo ini memiliki keharmonisan dan keseimbangan secara visual. Oleh karena itu, dengan penyelarasan di sana-sini, 3 elemen berbeda yang terdiri dari unsur Golden Section, Titik dan Koma akan menjadi sebuah icon baru dengan bentuk yang seimbang dan enak di pandang mata.

Lalu, bagaimanakah hasil akhir logo Ardair Architecture?

Hasil akhir konsep logo Ardair Architecture

Akhirnya, dengan beberapa pertimbangan dan diskusi dari kedua belah pihak, maka logo yang tepat untuk ARDAIR., adalah sebagaimana yang tampil dihadapan layar. Dengan identity yang khas dan memiliki desain yang simple.

Jasa Desain Logo Arsitek - Ardair., Architecture - by JasaLogoUnik

Desain logo simple & eye catchy

Unik & kreatif

Memorable alias mudah diingat

g

Fleksibel untuk berbagai medan promosi

Jasa Desain Logo Arsitek - Ardair., Architecture - by JasaLogoUnik - Presentasi Ardair

Testimonial Logo Ardair Architecture:

“Luar biasa! proses yang menyenangkan dalam merancang logo. Jasalogounik memberikan pelayanan yang ramah dan hasil yang ‘fresh’ yang saya tidak bisa bayangkan”
[Irawan, CA. Arsitek – Ardair Architecture]

Thansk for watching our presentation

ide kreatif, ide original

JasaLogoUnik Spesialis Jasa Desain Logo Unik, Profesional & Original

spesialis

#LOGO

Kunjungi daftar klien Jasalogounik.com selengkapnya