SEO SearchJasaLogoUnik – SEO dan mesin pencari merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan. Ia adalah system yang tersetruktur dengan rapi dan konsisten, agar dapat bekerja secara optimal. Tidak jarang, kesalahan sekecil apapun menyebabkan mesin pencari tidak menampilkan informasi dalam web Anda pada hasil pencariannya.

SEO tidak terbatas pada bagaimana website Anda menjadi teratas dalam mesin pencari. Akan tetapi, ia memiliki pengertian lebih daripada itu. Bahkan, yang tidak diketahui oleh semua orang, sebenarnya SEO yang sukses bukan diukur dari apakah web Anda berada diurutan dalam hasil pencarian teratas ataukah tidak. Sebab, dalam halaman webmaster Google dikatakan, bahwa harus menjadi teratas dalam hasil pencarian merupakan anggapan yang tidak benar.

Google dan mesin pencari lainnya bekerja dan menemukan informasi yang ada dalam website berdasarkan “kata kunci” yang terangkum dalam setiap halaman website. Kata kunci itu sendiri merupakan kata-kata yang Anda masukkan dalam halaman pencarian Google untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan.

Kata kunci yang baik dan tepat yang ditanamkan dalam sebuah website akan memudahkan Google menampilkan website Anda dalam hasil pencarian. Yaitu ketika ada orang lain menulis kata-kata pada kolom pencarian Google.

Parameternya bukanlah bagaimana website Anda menjadi yang teratas pada hasil pencarian, akan tetapi bagaimana “kata kunci” yang ditulis dalam mesin pencari dapat mewakili website Anda pada hasil pencarian. Dengan begitu, website Anda lebih mudah ditemukan dan ditampilkan daripada website lain yang tidak dikenal oleh mesin pencari.

Secara tidak langsung, ini menjadi salah satu sebab website akan dikunjungi banyak pengguna internet. Kuncinya, bagaimana Anda menanamkan kata kunci kedalam website dengan benar dan berfungsi secara optimal.

Sudahkah website Anda memiliki kata kunci yang baik dan tepat sesuai dengan yang diminta oleh Google dan Bing? JasaLogoUnik akan memberikan pelayanan untuk optimasi kata kunci ke mesin pencari.

Oleh: Tim SEO JasaLogoUnik

 

 

Baca juga artikel berikut ini: